Tuesday, February 2, 2016

Finding New Content

Sudah satu bulan terlewati di tahun 2016, namun aku sama sekali belum rampung menulis postingan di blog ini. Banyak sekali ide di kepalaku tapi akhirnya aku pun kalah dengan tugas dan kelelahan. Sebenarnya kalau penting pasti bakal ada waktu tersisihkan tapi ya aku pun bingung kenapa selalu tidak ada waktu untuk menulis lagi ?
Apa benar tidak ada waktu ?
Atau kegiatan menulis menjadi tidak menarik lagi sehingga aku pun malas menyisihkan waktu ?


Aku melakukan mind-mapping lagi untuk mencari titik akar masalahnya. Dan akhirnya ketemulah akar masalahnya karena blog ini memang sudah keluar dari apa yang aku inginkan saat membuatnya pertama kali.


Pada awalnya aku ingin sharing tentang Lolita Fashion, info-info tentang fashion tersebut, hal-hal imut dan lucu, DIY barang-barang lucu, dll. Namun akhirnya aku melihat lebih banyak tentang kehidupan kuliahku dan curhatan ga jelas sampai hal random lainnya. Aku pun jadi keluar banget dari apa yang aku inginkan.
Hidupku sudah sibuk sekali mengurusi proyek-proyek fiktif yang menyita waktu hanya untuk dapet gelar sarjana. Jadinya yang aku inginkan untuk blog ini menjadi prioritas sangat rendah.


Lalu apa yang akan kulakukan dengan blog ini ?


Aku tidak ingin terlantar lagi seperti blogku saat zaman-zaman alay di echieadjah.blogspot.com yang sudah tidak pernah lagi aku urus semenjak aku bikin blog ini. Aku juga merasa sayang banget kalau aku hapus begitu saja blog ini karena sudah banyak sekali postingannya dan jujur saja melihat viewnya sehari sudah bisa sampai 200 view lebih padahal isinya geje banget tapi aku bersyukur banget masih ada yang buka page blogku.


Akhirnya dengan mind-mapping lagi aku tentukan bahwa sepertinya aku akan mengubah konten blog ini.


Selain dengan kehidupanku yang memang masih suka hal-hal lucu dan imut, ada 3 konten besar yang akan fokus di blog Lolita Everyday ini, yaitu :






1. Architecture
Ya Arsitektur, karena aku mengambil kuliah penuh waktu sampai mengambil alih hidupku juga jadi aku akan sering sharing tentang project yang kulakukan mulai dari proses sampai produk akhir. Yang aku lakukan hanya sharing, kalian bisa mengambil apa pun dari hasil sharing tersebut. Kalau bagus sehingga bisa menginspirasi itu sangat membuatku bersyukur. Kalau jelek sehingga bisa menginspirasi untuk tidak mengulang kesalahan yang sama juga membuatku sangat bersyukur. Kritik dan saran juga sangat disarankan karena bisa sama-sama sharing ilmu yang berguna bagi semua orang yang baca nantinya.


2. Fashion
Aku masih tertarik dengan Lolita Fashion, dan hal yang paling utama dibutuhkan adalah ilmu tentang Fashion Design. Saat ini aku masih belajar cara menggambar desain yang aku inginkan dengan cara membuat proyek-proyek fiktif juga hehehe. Karena belajarnya autodidak jadi harap maklum kalau hasilnya masih jelek banget.


3. Art
Aku sedang senang membuat sketsa cepat dari yang aku lihat dengan media pensil atau drawing pen. Lalu juga mewarnai gambar dengan cat air, karena menguasai cat air itu butuh latihan yang tidak sebentar.


Kesimpulannya dari konten baru di blog ini adalah DESIGN.
Mulai dari desain grafis, desain komunikasi visual, desain produk, desain fesyen, bahkan desain bangunan akan mengisi Lolita Everyday~
Karena Hidupku berada di ranah desain, maka untuk yang memiliki ketertarikan yang sama silakan mampir dan ikut share pengalaman juga yaaa Blog ini memang sangat berbeda dari blog kebanyakan tapi tak apalah seperti kata seseorang yang aku baca dari sebuah artikel di designsponge.com








Sampai jumpa di postingan selanjutnya~





No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...